GGWP Esports Bentuk Divisi Lol Wild Rift, Game Besutan Riot Games

GGWP Esport Gerak Cepat Bikin Tim LOL: Wild Rift - Semua Halaman - Grid  Games

source gambar : ggwp.id

Sebagaimana diketahui bersama bahwa salah satu game MOBA PC populer, League of Legends (LoL) sudah hadir di mobile dan konsol. Game besutan Riot Games yang diberinama LoL : Wild Rift ini memberikan pengalaman bermain yang baru, baik bagi pemain lama atau pemain yang baru mencoba.

LoL : Wild Rift merupakan permainan bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang menggunakan sistem Real Time, sehingga seluruh pemain akan dipertemukan dalam satu waktu yang sama disepanjang permainan. Sederhananya, di LoL : Wild Rift ini kamu akan bermain online dengan sesama pemain manusia. Meskipun memang akan tersedia juga mode melawan bot (komputer).

GGWP Esports adalah salah satu tim esports Indonesia yang tidak menyia – nyiakan kesempatan yang ada. Setelah membentuk divisi untuk Call of Duty Mobile, GGWP Esports kemudian membentuk divisi untuk LoL : Wild Rift.

Baru sepekan sejak dibentuknya divisi khusus untuk Call of Duty Mobile, GGWP Esports membuat gebrakan baru dengan membentuk divisi LoL : Wild Rift. Tentunya hal itu sangat mengejutkan, karena pada saat itu game LoL : Wild Rift baru akan diluncurkan pada tahun 2020.

Trailer yang dirilis oleh Riot Games tersebut memang membuat heboh di kalangan gamer mobile. Pasalnya, kehadiran game tersebut menambah persaingan di ranah MOBA Indonesia. Nah, untuk informasi lebih lengkapnya, simak fakta – fakta menarik dibawah ini terkait berita serta aplikasi GGWP Esports yang membentuk divisi untuk LoL : Wild Rift.

  1. GGWP Esports Umumkan Lima Pemain Yang Mengisi Divisi Wild Rift

Melalui akun Instagram resmi mereka, GGWP Esports umumkan ada lima pemain yang mengisi divisi Wild Rift mereka. Dimana pemain – pemain tersebut antara lain Purlp, Wingkyfu, Chaisar, Strange, dan Skidipapap.

Riot sendiri secara resmi baru umumkan kehadiran LoL : Wild Rift. Kehadiran LoL versi mobile memang sudah sangat dinantikan oleh penyuka game MOBA. Tidak hanya LoL versi mobile dan konsol saja, namun Riot juga umumkan tiga game baru yang dibuat berdasarkan judul game mereka itu. Pertama, ada LoL versi game fighting yang tetap dinamai Project L. Kedua, ada LoL versi game FPS yang dinamai Project A. Dan ketiga, ada LoL versi Heartstone yang dinamai Legends of Runeterra.

  1. GGWP Esports Tampaknya Ingin Menjadi Yang Terdepan Dalam Menguasai Sebuah Game Esports Baru

GGWP Esports tampaknya ingin terus menjadi yang terdepan dalam menguasai sebuah game esports baru. Buktinya, setelah membentuk divisi Call of Duty Mobile sepekan sebelum rilis, mereka juga membuat sebuah langkah besar terkait game yang sedang jadi pembicaraan, yaitu League of Legends : Wild Rift.

Pada saat itu di momen perayaan 10 tahun LoL, Riot Games sudah mengumumkan sejumlah game baru. LoL Mobile menjadi salah satunya yang paling dinantikan. Dan memang benar saja, game ini resmi diumumkan dan dinamai LoL : Wild Rift.

LoL : Wild Rift sendiri adalah League of Legends versi mobile dan konsol. Tanggal rilis game ini pada akhir tahun 2020. Memang, untuk versi alfa dan beta saat itu sudah bisa dimainkan diawal tahun 2020, sehingga para gamer sudah ada yang bisa membayangkan game ini.

GGWP Esports tidak pikir panjang, tepat di hari pengumuman LoL : Wild Rift, GGWP Esports juga mengumumkan divisi baru khusus untuk game ini.